Regenerasi, PMII STAI Mifda Subang Gelar Rapat Tahunan Komisariat

Subang, AnsorSubang.or.id – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI Miftahul Huda Subang gelar Rapat Tahunan Komisariat X STAI Miftahul Huda Subang dengan tema “Satu Angkatan Satu Jiwa” yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Iqdam Sukaseneng, Compreng, Subang. Minggu (27/02/2022).

Rapat Tahunan Komisariat (RTK) merupakan akhir dari kepengurusan komisariat sekaligus momen pemilihan calon Ketua Komisariat dan Ketua Kopri Komisariat yang baru dalam menjalankan estafet kepemimpinan yang lebih baik.

Dalam RTK tersebut Komisariat menetapkan Ahmad Efendi Bachtiar sebagai Ketua Komisariat dan Lailatul Masu’mah Sebagai Ketua Kopri PMII STAI Miftahul Huda Subang masa Khidmat 2022-2023,.

Fitriatun Nisa selaku Ketua Kopri PMII STAI Miftahul Huda Subang masa Khidmat 2021-2022 memberikan cindera mata kepada kepengurusan baru Kopri Komisariat yang baru berupa Buku Saku Kajian Kopri.

“Dengan adanya buku saku ini saya harap kopri mengenal lebih dalam apa itu kopri, dan tidak ada alasan lagi mereka tidak paham mengenai pemahaman pemahaman gender”ungkapnya.

Menurutnya Buku Saku kajian Kopri ini merupakan sebuah pedoman bagi Kopri yang terinspirasi dari Kab. Bandung dan daerah lain sewaktu ia mengikuti Sekolah Islam Gender (SIG) di Kabupaten Bandung.

“Saya terinspirasi dari Kopri Kab.Bandung dan daerah lain ketika saya mengikuti Sekolah Islam Gender di Kab. Bandung, dan banyak sekali Kopri yang sudah paham betul mengenai materi-materi gender, dan saya rasa Kopri STAI sangat butuh buku ini”. Jelasnya.

“Dengan keterbatasan yg saya miliki saya harap buku ini dapat di sempurnakan dan dikembangkan lagi, dan saya berharap buku ini dapat bermanfaat untuk kopri STAI Miftahul Huda Subang dan dapat menjadikan Kopri PMII STAI yang berilmu, berdaya dan merdeka”. Ungkapnya. (Lian Haryatna)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *