Festival Sholawat Nusantara Bukti Cinta pada Rosul

AnsorSubang –  Festival Sholawat Nusantara piala Presiden tahun 2018 tingkat Kecamatan Tambakdahan diikuti oleh 10 grup hadroh. Setiap grup terdiri dari 10-20 orang dalam menampilkan berbagai sholawat.

Kegiatan ini berlangsung di Halaman Masjid Jamie Darussalam Desa Mariuk Kec. Tambakdahan pada tanggal 25 November 2018. Kegiatan FSN ini disambut baik oleh kalangan Pesantren, Majelis Ta`lim & masyarakat lingkungan sekitar. Selain dari menanamkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, tentunya jalinan ukhuwah basyariah semakin erat.

10 Grup tersebut adalah Alfisalam Wanajaya, Al Bajrie Bojongkeding, Nida Nuralamsyah Mariuk, Asy Syabab Mariuk, Latifah Mubarokiyah Sengon, Al Wildanu Dzaky Kertajaya, Al Hidayah Kertajaya, Darussalam Mariuk, Al Musthofa Bojongkeding, dan Al Khoirot Bojonegara.

Camat Tambakdahan, Asep Rudih, S.Sos., M.Si. mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Festival Shalawat Nusantara yang diadakan di Tingkat Kecamatan ini. Saya berharap Festival ini menumbuhkan kecintaan pada Kanjeng Nabi, tandasnya.

Sementara Koordinator Festival Shalawat Nusantara, Asep Alamsyah Heridinata, SE. mengungkapkan nada serupa, berharap festival ini menjadi sumber menjamurnya grup hadroh baru dan menjadi generasi yang cinta pada Rosul.

Berikut grup hadroh yang menjadi juara antara lain:
Juara 1 : Grup Alfissalam
Juara 2 : Grup Al Wildanu Dzaky
Juara 3 : Grup Asy Syabab
Harapan 1 : Grup Al Bajrie
Harapan 2 : Grup Latifah Mubarokiyah
Harapan 3 : Grup Al Hidayah

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *