Dilantik, Uu: Tanfidziyah Butuh Orang yang Berani Mengambil Tindakan

Pamanukan, AnsorSubang.or.id – Ketua Tanfidziah PCNU Kab. Subang secara resmi melantik jajaran pengurus MWC NU Kecamatan Pamanukan, pengurus Ranting se- Kecamatan Pamanukan, Lazisnu, serta pengurus Lembaga Bahtsul Masail (LBM ) Kec. Pamanukan, Minggu (26/7/20).

Rois Syuriah PCNU Kab. Subang, KH. Agus Salim turut hadir dalam acara tersebut sekaligus ikut melantik.

Dalam sambutanya Ketua PCNU Kab. Subang, KH. Satibi mengatakan bahwa pengurus MWC NU Pamanukan periode 2020-2025 akan sukses dan maju bersama dengan Muslimat, Ansor dan banom lainnya.

Setelah pelantikan Ketua Tanfidziah MWC NU Pamanukan, Gus Umam (Uu Khoerul Umam, S.Pd.I) mengukapkan “kita berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama dalam setiap tindakan”, ucapnya singkat.

“Pengurus Tanfidziah butuh orang orang lapangan yang berani mengambil tindakan dan menjalankan program yang sudah di susun di jajaran kepengurusan di atas dengan sebaik baiknya”, lanjut Uu.

Hamdan, sebagai wakil ketua pelaksana mengatakan bahwa tantangan kedepan semakin komplek. Oleh karena itu dengan terbentuknya pengurus Ranting se-Pamanukan, Lazisnu, dab LBM berharap, NU bisa memberikan sumbangsih untuk kemaslahatan umat di wilayah Kecamatan Pamanukan.

Acara Pelantikan yang berlangsung di Aula Desa Rancasari Pamanukan, di ikuti juga oleh Ansor, Pagar Nusa, Fatayat beserta banom dan lembaga yang lain. (HFR/TW).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *